Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H Menghadiri Pengukuhan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Pesisir Barat Masa Bakti 2020-2025.

GSG Selalaw Labuhan Jukung, Kamis 14 Oktober 2021.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Pesisir Barat yang baru saja dilantik, dimana Hj Septi Istiqlal sebagai Ketua Umum, selamat bekerja, selamat berjuang berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

Bupati berharap Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Pesisir Barat bisa menjadi pelopor/mitra pemerintah untuk memberikan pendidikan kesehatan/penyuluhan kesehatan kepada masyarakat agar bisa berperan aktif mencegah penyakit jantung dan menerapkan gaya hidup sehat sejalan dengan visi pembangunan jangka panjang daerah demi terwujudnya masyarakat Pesisir Barat yang Madani, Mandiri dan Sejahtera.

Bupati juga mengharapkan seluruh pengurus Yayasan Jantung Indonesia Pesisir Barat ikut mewujudkan misi pertama yaitu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, produktif dan berdaya saing. Di dalam jantung yang sehat, akan menciptakan sumber daya manusia yang hebat dan tangguh.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Ny. Septi Istiqlal juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus terpilih Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Pesisir Barat semoga dapat bekerja dengan ikhlas, penuh semangat dan dapat mengemban amanah dengan baik.