Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal., SH., MH menghadiri Acara Ramah Tamah Sekaligus Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Frop. DR. Zudan Arif Fakrullah, S.H., MH pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021. 

Aula Lamban Yoso, Rabu malam 23 Juni 2021.

Hadir dalam Acara tersebut diatas, Kadisdukcapil Provinsi Lampung Achmad Syaifulloh, SH., Para Kepala OPD Kab. Pesisir Barat ataupun Perwakilanya, serta tamu undangan.

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menyambut dengan baik serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Bapak Prof. DR. Zudan Arif Fakrullah, S.H., MH beserta jajarannya yang telah bersedia datang berkunjung ke Kabupaten Pesisir Barat. karena di sela -sela kesibukan tugas, beliau masih dapat meluangkan waktu untuk hadir ke Kabupaten/Kota untuk melihat langsung pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten/Kota sebagai bentuk perhatian dalam rangka meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan guna membahagiakan masyarakat. 

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, juga kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak atas perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dengan memberikan kepercayaan anggaran dak non fisik yanminduk (pelayanan administrasi kependudukan) yang memadai kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Pesisir Barat guna meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di Kabupaten Pesisir Barat.

Kabupaten Pesisir Barat merupakan Daerah otonom baru, termasuk dalam Daerah 3T (terdepan, terpencil dan tertinggal) di Provinsi Lampung. Daerah yang baru 8 Tahun tentu belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai, untuk itu anggaran tersebut sangat membantu kami dalam melaksanakan pelayanan administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil kepada masyarakat Pesisir Barat. dan harapan kami kedepannya dana dak non fisik tersebut masih tetap berlanjut.

Kemudian dilanjutkan sambutan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Frop. DR. Zudan Arif Fakrullah, S.H., MH menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajarannya atas sambutanya yang begitu istimewa, di Kab. Pesisir Barat Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

Acara ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita. Dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan di antara kita. Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Frop. DR. Zudan Arif Fakrullah, S.H., MH berharap dengan adanya Acara Ramah Tamah sekaligus Kunjungan Kerja ini dapat meningkatkan semangat kita dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara.