Krui,

Bupati Pesisir Barat Menghadiri Acara Pembukaan Open Tournament Volly Ball
Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020

Bangkunat, Kamis, 17 september 2020

Plt Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, MS.i menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr, Drs. Agus Istiqlal.,SH.,MH. Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi acara tersebut diatas yang diselenggarakan di Pekon Kota Jawa kec Bangkunat.
Dalam hal ini juga di hadiri oleh Saibatin Marga Belimbing A Zulqoini Syarif, Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Syamsu Hilal.,S.Sos. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perikanan Kepala BKD Camat Ngambur, Ngaras, Bangkunat Serta Masyarakat setempat

Dalam sambutan Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal.,SH.,MH. Menyampaikan bahwa
pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tournament volly ball ini. tak lupa pula Bupati mengucapkan terimakasih kepada peserta tournament yang turut berpatisipasi dalam tournament volly ball ini.
Bupati berharap pada open tournament volly ballkali ini, dapat sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi Daerah Pesisir Barat dalam membina, mengembangkan dan memajukan keolahragaan di kabupaten pesisir barat.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bola voli adalah salah satu olahraga yang popular baik di tingkat Nasional maupun internasional, dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh masyarakat indonesia, baik masyarakat umum maupun kalangan lainnya. hal ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan voli yang diadakan baik di tingkat daerah maupun di tingkat Nasional.

Event yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan pada bidang olahraga sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia. selain itu, tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk sportivitas antar club, serta mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga bola voli.

Selanjutnya, Bupati juga berpesan kepada seluruh hadirin, termasuk seluruh warga Kabupaten Pesisir Barat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran covid-19, apalagi saat ini wabah covid-19 semakin bertambah. jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidakpedulian kita untuk memetuhi protokol kesehatan. untuk itu, Bupati menghimbau kepada segenap panitia penyelenggara dan atlet yang akan bertanding untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.