Krui,
Menu

Bupati Pesisir Barat menerima penghargaan Dharma Bhakti pada Apel Besar Hari Pramuka ke-58 Tingkat Daerah Lampung

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menghadiri Apel Besar Hari Pramuka ke 58 Tingkat Daerah Lampung. Stadion Sekala Bekhak, Kabupaten Lampung Barat, Kamis 29 Agustus 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM Menginformasikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menerima penghargaan Dharma Bhakti yang di sematkan Langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dalam Rangka Peringatan Hari Pramuka Ke 58.

Dalam Tanggapannya, Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH mengatakan pada peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 ini semoga Pramuka selaku organisasi kepanduan menjadi salah satu garda terdepan untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama - sama dengan organisasi kepemudaan lainnya. Setelah selesai menerima tanda penghargaan menyempatkan untuk mengunjungi tenda perkemahan adik - adik pramuka asal Kabupaten Pesisir Barat.

Pada kesempatan itu Bupati Pesisir Barat di sambut dengan senang hati oleh adik- adik pramuk asal Pesisir Barat, terlebih Bupati Pesisir Barat menyempatkan waktu memberikan berbagai arahan dan bersuka ria serta menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi sebagai bekal para anggota Pramuka asal Pesisir Barat selama mengikuti perkemahan.

Selanjutnya, Bupati Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menyampaikan arahannya, bahwa Pramuka akan melahirkan generasi yang beriman dan bertakwa dan tentu menjadi generasi penerus bangsa.