Krui,

BUPATI PESISIR BARAT MEMIMPIN SECARA LANGSUNG ACARA RAKOR PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN PADA TAHUN AJARAN DAN TAHUN AKADEMIK BARU DI MASA PANDEMI CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19).
KAMIS,9 JULI 2020,OR BUPATI

Diinformasikan bahwa turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Barat di dampingi Plt.Kepala Dinas Pendidikan, Kasat Intel Polres Lampung Barat , Kacab Jari Wilayah Krui, Pengawas Sekolah, Ketua K3S, MKKS SMP, Asisten Bidang Pemerintahan , pejabat petinggi pratama forkopimda pesisir barat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal SH.,MH. Kesehatan dan Keselamatan peserta didik, Pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran.

Covid-19 merupakan penghalang untuk kita bisa lebih maju , tetapi meskipun demikian kita tidak boleh menyerah dengan situasi Pandemi ini. Dengan bertambahnya kasus Covid-19 ini kita semua harus selalu waspada dan selalu mengawasi anak-secara ketat, beliau berharap ke semua dewan guru agar memanfaatkan handphone untuk menunjang kegiatan KBM peserta didik dimasa pandemi ini, dan juga agar Dinas pendidikan mengambil tindakan serius untuk menghadapi kegiatan masuk sekolah kembali dalam situasi Penyebaran Covid-19 . dengan tetap mematuhi ptorokol kesehatan menyediakan cuci tangan disetiap ruangan ,dan melakukan penyemprotan signifiktan d lingkungan dalam sekolah, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan juga telah menyediakan masker untuk dibagikan ke seluruh sekolah se-Kabupaten Pesisir Barat.