Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH,. MH Selaku pembina Organisasi Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM PESBAR) Melantik kepengurusan Ketua beserta jajaran IKAMM PESBAR priode 2020.

di Gedung Dosen Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Bandar Lampung, Minggu 08 Maret 2020.


Plt. Kepala Dinas KOMINFO Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM Menginformasikan Acara pelantikan Ketua beserta Kepengurusan jajaran IKAMM PESBAR priode 2020, berlangsung khidmad dan sukses, dan dihadir Anggota DPD RI Bapak. K. H. Ir. Abdul Hakim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perizinan Drs. Jon Edwar,. MPd, Plt Kadis Kominfo Tedi Zadmiko, SKM., SH., MM, Kepala Badan KesbangPol Nurman Hakim, Plt.Kadis Pendidikan, serta para pengurus dan anggota IKAMM PESBAR.


Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus IKAMM PESBAR priode 2020 yang baru saja dilantik yang mudah-mudahan kita ke depan semakin bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat.
Selanjutnya, Bupati berpesan agar IKAMM PESBAR mampu menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif.
Harus mampu bersaing baik dalam komunikasi, informasi dan digitalisasi. Ini era modern, anggota IKAMM PESBAR harus cepat tanggap memanfaatkan peluang yang ada.
Bupati berharap setelah pelantikan Pengurus IKAMM PESBAR dapat menjalankan amanah dengan baik dan bekerja ikhlas. Kebersamaan yang terjalin dapat mempererat kekeluargaan, saling belajar satu sama lain dan berproses untuk menjadi individu yang lebih baik dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.