Krui -

Bupati Pesisir Barat Kunjungi Lampung Fair 2022

Bandar Lampung Rabu, 2 November 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi,SIP., M.M Menginformasikan bahwa Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal,SH., M.H didampingi Ketua TP-PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal kunjungi Anjungan Pesisir Barat pada Lampung Fair 2022 di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Kabupaten Pesisir Barat melihat langsung tampilan budaya dan adat Lampung yang ditampilkan di Anjungan Kabupaten Pesisir Barat sekaligus melihat langsung produk UMKM Pesisir Barat yang di promosikan.

Anjungan tersebut merupakan exsistensi perwakilan Kabupaten Pesisir Barat ditingkat Provinsi Lampung sekaligus sebagai wahana promosi adat budaya, pariwisata dan hasil kerajinan produk UMKM . " Anjungan ini harus bisa merefleksikan Kabupaten Pesisir Barat secara khusus yakni adat dan budaya serta pariwisata, dimana Kabupaten Pesisir Barat dikenal dengan Negeri Para Sai Batin dan Ulama" pungkas beliau.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Pesisir Barat mau pun warga yang ada diluar Pesisir Barat untuk datang ikut mensukseskan perhelatan Lampung Fair 2022 dalam mendukung pembangunan dan perkembangan Pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati juga berharap Semoga kegiatan Lampung Fair 2022 dapat memberikan efek positif kepada para Pelaku UMKM di Kabupaten Pesisir Barat

Buati juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi OPD dan instansi terkait yang sudah ambil bagian dan memberi dukungan dalam rangka mempersiapkan dan ikut melaksanakan kegiatan Lampung fair 2022 ini khususnya bagi kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik, Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko, SKM, SH., MM. dan beberapa perwakilan OPD lainnya.