Krui,

Bupati Pesisir Barat Kembali Melanjutkan Kegiatan Inspeksi Mendadak (SIDAK) Pembangunan Jalan Dan Saluran Drainase, Serta Bangunan Baru, UPT. Puskesmas Bangkunat.

Bangkunat, Senin 13 Juli 2020

Diinformasikan bahwa
Proyek pembangunan jalan hotmix yang menghubungkan dua pekon tersebut dibangun sepanjang kurang lebih 1,316 KM dengan lebar 3,5 Meter ditambah bahu jalan kanan-kiri sekitar 75 CM, yang dilaksanakan oleh CV. Abdi Karya Pratama melalui anggaran dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2020 sebesar Rp3,140 Miliar.

Bupati Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH cukup mengapresiasi dengan kinerja yang telah dibuktikan pihak rekanan dalam merealisasikan kewajibannya sejauh ini Bupati cukup puas. Perusahaan wajib mendapatkan keuntungan atas kewajiban pelaksanaan pekerjaannya, akan tetapi tetap memprioritaskan pelaksanaan yang baik dan hasil yang maksimal.

Bupati Pesisir Barat juga meminta agar pemerintahan pekon setempat secara bersama membangun taman puding disisi kanan kiri jalan, Taman itu nantinya untuk menambah keindahan disepanjang poros jalan.

Usai meninjau pembangunan jalan, Bupati langsung menyambangi bangunan baru UPT. Puskesmas Bangkunat.

Di Puskesmas tersebut, Bupati juga cukup puas dengan hasil pembangunan tersebut, dan meminta agar pihak puskesmas segera mengusulkan untuk pembangunan taman dan pagar puskesmas.

Bupati juga minta segera jadwalkan untuk peresmian bangunan baru Puskesmas Bangkunat untuk lebih terciptanya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bangkunat khususnya.