Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., S.H.,M.H Serahkan Buku Tabungan Secara Simbolis Kepada Warga Pemilik Tanah Dan Bangunan.

Krui, Kamis 08 September 2022.

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP., MM. Menginformasikan Penyerahan Buku Tabungan Melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PR&KP) bertempat di GSG Rusun ASN Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para OPD terkait, Perwakilan Bank Lampung Cabang Krui, dan masyarakat setempat pemilik Tanah dan Bangunan.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Kadis PR&KP Ir. Armand Achyuni menyampaikan bahwa sehubungan dengan telah selesainya proses pengadaan tanah untuk Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, tambahan Lahan Samsat yang terletak di Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan dan Pengadaan Tanah untuk Kantor Satuan POLPP di Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga setempat yang telah berkenan memberikan Lahan Tanah untuk pembangunan secara bertahap.

Bupati Berharap dengan adanya Lahan tersebut dapat meningkatkan Pembangunan dan bermanfaat untuk kita semua demi kepentingan bersama dalam mencapai pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

INFO REDAKSI