Krui,

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H Podcast Dengan TV One Mengenai Pariwisata Di Kab. Pesisir Barat.

Labuhan Jukung, Krui Kamis 01 September 2022.

Kepala Dinas Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa Podcast dengan TV One kali ini menyangkut perkembangan Pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. 

Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat, Kadis Pariwisata I Nyoman Setiawan, SE., MM, Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Siswandi, S.Kom., MH., Kadis Kesehatan sekaligus Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tedi Zadmiko, SKM., SH.,MM.

Bupati menyampaikan bahwa banyak destinasi wisata yang harus dibangun dan dipromosikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terlebih, wisata di Pesisir Barat saat ini sudah mulai pulih setelah pandemi melanda.

Mudik kemarin cukup tinggi melampaui sebelum pandemi sehingga destinasi wisata dikunjungi banyak wisatawan, ini berkah bagi kita semua.

Bupati pun berharap pemulihan ekonomi dapat segera diwujudkan. Terlebih, pariwisata sebagai wadah berbagai sektor diharapkan mampu menjadi lokomotif yang mampu menarik sektor lain bergerak selaras untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten pesisir barat khususnya.

INFO REDAKSI