Krui,
Menu

Bupati Pesisir Barat DR Drs H Agus Istiqlal SH MH melaksanakan audiensi dengan tokoh agama, adat, pemuda, para peratin dan aparat Pekon serta masyarakat di Pekon Gedung Cahaya Kuningan Kecamatan Ngambur pada hari Selasa 29 Oktober 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko SKM MM menginformasikan bahwa kegiatan tersebut diatas bertujuan selain bentuk silaturahmi kepala daerah kepada masyarakatnya, juga sebagai suatu proses menghimpun aspirasi dari masyarakat sekitar secara langsung juga mewujudkan masyarakat Pesisir Barat yang madani mandiri dan sejahtera.

Bupati Pesisir Barat yang memang dikenal memiliki kedekatan dengan masyarakat hingga lapisan terendah pun mengharapkan kegiatan ini akan berkontinue dan berkesinambungan bukan hanya di kecamatan ngambur melainkan daerah-daerah lainnya juga.

Pada audiensi kali ini, masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasih nya atas berbagai macam keberhasilan akan program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat diantaranya masuknya PLN di beberapa Satuan Pemukiman (SP) yang merupakan daerah eks transmigrasi, perbaikan dan peningkatan jalan produksi pertanian serta banyak lagi program pemerintah Pesisir Barat yang sifatnya fisik dan non fisik lainnya.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Pesisir Barat menyerap berbagai aspirasi yang berupa usulan keluhan warganya yang diantaranya terkait pembangunan masjid di Pasar Langsak SP 6 atau pun adanya lahan pertanian sawah yang belum optimal tersentuh irigasi serta aspirasi/keluhan lainnya yang langsung mendapatkan tanggapan dan penjelasan dari Kepala Daerah.

Diinformasikan juga bahwa dalam kesempatan ini Bupati Pesisir Barat menyerahkan santunan anak yatim, santunan kematian, Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Kelompok Usaha Bersama (KUBE).