Krui,
Menu

Bupati meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah KruiBupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH.,MH meresmikan Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Selasa 16 Juni 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tedi Zadmiko,SKM.,MM menginformasikan turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP., MH, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, Lurah dan Peratin se - Kecamatan Pesisir Tengah dan Mahasiswa Itera.

Pada kesempatan ini Bupati menjelaskan bahwa kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah adalah sebuah kecamatan dan juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota Kabupaten Pesisir Barat) tentunya peresmian kantor camat ini bukan sekedar acara seremoni tanpa makna, akan tetapi kita jadikan momentum peresmian kantorCamat Kecamatan Pesisir Tengah ini sebagai upaya kita bersama di dalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah kecamatan pesisir tengah.

Selanjutnya, pada momentum peresmian kantorCamat Kecamatan Pesisir Tengah ini Bupati Juga menegaskan kembali bahwa arah pembangunan kecamatan di kabupaten Pesisir Barat sudah searah dengan konsep nawacitanya bapak presiden joko widodo yaitu membangun indonesia dimana fokus pembangunan di mulai dari desa dan Gerakan Desa Membangun (Gerdema).

Bupati sangat mengapresiasi atas selesainya pembangunan kantor camat kecamatan pesisir tengah, dengan harapan agar bangunan baru ini akan memperbaharui semangat kerja aparatur untuk lebih maksimal lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. jangan sampai bangunan kantor yang megah ini hanya sebatas simbol karena aparatur yang bekerja didalamnya kurang maksimal.

Pada kesempatan ini Bupati juga menghimbau kepada masyarakat bahwa "maju dan tidaknya kecamatan pesisir tengah ini akan bergantung pada partisipasi bapak/ibu sekalian dalam pembangunannya". Pemerintah Kabupaten Pesisir barat terus melakukan inovasi utuk mendukung percepatan dan pemantapan pembangunan, terutama pelaksanaan kegiatan yang berbasis masyarakat. Penetapan atas pelimpahan kewenangan kepada camat. Dengan telah dibangunnya kantor camat ini diharapkan mampu melayani masyarakat diwilayah kerjanya dengan baik.