Krui,

Bupati Kabupaten Pesisir Barat Menghadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Barat Periode 2021-2025.

GSG Selalaw Labuhan Jukung, Jum'at 12 November 2021.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025 yang baru di lantik, dimana Yusef Arafat sebagai Ketua, kobarkan semangat untuk berkarya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat berharap Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025 mampu menjadi wadah dalam membangun karakter pemuda yang unggul, berwawasan luas, energik, gotong-royong, membangun ekonomi kerakyatan dan menumbuh kembangkan usaha yang berwawasan lingkungan dan bermanfaat bagi seluruh komponen bangsa khususnya di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini. Untuk itu Bupati optimis dengan berdiri dan dibentuknya pengurus majelis pimpinan cabang ormas pemuda pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025 dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan daerah.

Dalam kesempatan yang sama Ketua MPW Lampung H. Rycko Menoza, SZP, MBA mengucapkan selamat kepada pengurus MPC Kabupaten Pesisir Barat yang telah dilantik semoga MPC Kabupaten Pesisir Barat dapat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, kemudian Ketua MPW Lampung juga berpesan kepada pengurus MPC Kabupaten Pesisir Barat untuk berperan aktif dalam pembangunan, memberikan masukan, inovasi dan mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat seperti wisatanya, makanan khas dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan yang sama juga Ketua MPC Yusef Arafat Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan bahwa siap menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, siap mendukung dan membantu mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat.

INFO REDAKSI