Krui -

BUPATI AGUS ISTIQLAL PIMPIN APEL JUMAT SORE

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., memimpin apel sore di lingkungan Pemkab Pesibar, Jumat (28/6/2024).

Apel akhir pekan tersebut juga diikuti Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dihadapan peserta apel, Bupati Agus Istiqlal mengapresiasi para ASN di lingkungan Pemkab Pesibar yang menjunjung tinggi kedisiplinan dalam menjalankan tugas, termasuk dalam mengikuti apel secara rutin.

"Saya minta para ASN untuk selalu mengikuti apel, karena memang itu merupakan kewajiban kita sebagai abdi negara," tegas Bupati, Agus Istiqlal.

Dalam kesempatan tersebut Bupati, Agus Istiqlal juga mengatakan bahwa hingga saat ini Pemkab Pesibar terus berupaya memperjuangkan nasib para TKD yang belum diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). "Diharapkan para TKD untuk bersabar. Saya pastikan bahwa Pemkab Pesibar sampai saat ini masih terus berjuang agar seluruh TKD di Pesibar dapat diangkat menjadi PPPK," pungkas Bupati, Agus Istiqlal.