Krui -

BUPATI AGUS ISTIQLAL LEPAS ROMBONGAN PESERTA MTQ PESBAR KE PROVINSI LAMPUNG

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Rombongan kafilah peserta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) asal Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dilepas langsung oleh Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengikuti MTQ Provinsi Lampung ke-50, di selasar utama Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin (9/10).

Pelepasan rombongan yang terdiri dari 34 peserta, 17 official, enam orang pelatih, dan lima orang pendamping itu, turut disaksikan Plt.Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Agus Cik, S.Pd., dan forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar).

Dihadapan rombongan kafilah, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat terhadap seluruh jajaran kafilah perwakilan Pesibar yang terpilih dan diberi kepercayaan untuk ikut andil dalam gelaran MTQ Provinsi Lampung Tahun 2023.

"Semoga tugas yang diemban bisa dilaksanakan dengan maksimal, dan membawa prestasi terbaik untuk Pesibar," ucap Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati pesisir barat di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu memotivasi agar Qori dan Qoriah mampu tampil percaya diri dan maksimal, hingga mampu menorehkan prestasi di tingkat provinsi dan mengharumkan nama daerah asalnya.

"Kuncinya harus disiplin, jaga kesehatan, dan profesional," pungkasnya.