Krui,

AUDIENSI MANAJEMEN KANTOR POS KOTA BUMI DENGAN BUPATI PESIBAR

Krui, 04 Oktober 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal., S.H.,M.H menyambut baik dan menerima langsung Audiensi tersebut yang bertempat di Villa Way Batu Kecamatan Pesisir Tengah.

Hadir dalam Audiensi tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Perwakilan Kepala Kantor Pos Cabang Negeri Liwa, Para Kepala OPD terkait ataupun perwakillanya.

Dalam kesempatan itu juga Manager Penjualan Kurir dan logistic Sahrudin perwakilan Kantor Pos Kota Bumi mengucapkan permohonan maaf kepada Bupati Pesisir Barat karena pimpinannya belum bisa hadir langsung, sesuai dengan surat yang kami sampaikan bahwa Permohononan Audiensi kepada Pemda Pesibar. 

Harapan kami bisa bersenergi dan bekerja sama dengan Pemda Pesibar dalam rangka pelayanan, tidak hanya melayani Dokumen, juga melakukan transaksi pelayanan jasa surat, paket, jasa keuangan dan lain-lain.

Mengenai pembayaran wajib PBB memang sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat.

jasa layananan keuangan Kantor Pos juga menyalurkan Bantuan sosial.

Selanjutnya dengan layanan kiriman dokumen atau paket melalui Kantor Pos, selain pengiriman dokumen ada juga pelayanan Produk UMKM, kita juga melayani Prisma (Prangko Identitas Milik Anda) yang melayani tentang penyesuaian identitas.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manajemen Kantor Pos Kota Bumi yang telah berkenan hadir kabupaten Pesisir Barat.

Bupati berharap kepada Manajemen Kantor Pos Kota Bumi agar mempermudah dalam pelayanan kepada masyarakat dan instrusi cabang-cabang Kantor Pos selalu aktif dan terus meningkatkan pelayanan.

Bupati juga menjelaskan ada beberapa pelayanan yang menggunakan aplikasi Traveloka.

Di akhir arahannya Bupati berpesan kepada Manajemen Kantor Pos Kota Bumi agar dalam pelayananan kepada masyarakat bisa tertarik dan selalu dipermudahkan.

Kemudian Gedung yang sudah ada bisa dipergunakan ataupun dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar Kantor Pos menjadi pelayanan Prima dan terpadu dalam melayani masyarakat.

INFO REDAKSI