Krui,

ASKOMPSI Communication Award 2020

Pjs. Bupati Pesisir Barat selaku Ketua ASKOMPSI menghadiri ASKOMPSI (Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia) Communication Award 2020

Hotel Holiday Inn & Suites, Jln. Gajah Mada No. 211 Jakarta Barat pada Selasa, 10 Nov 2020 pkl 10.00 wib

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, ASKOMPSI bekerjasama dengan Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab/Kota di seluruh Indonesia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dlm memberikan penilaian kepada kementerian/lembaga non kementerian beserta pejabatnya yg bekinerja baik dlm membangun sinergitas pusat dan daerah dlm program ASKOMPSI Communication Award 2020.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menginformasikan bahwa ASKOMPSI Communication Award 2020 yg diselenggarakan Ruang Harmony Ballroom 1 Lt 7 Hotel Holiday Inn & Suites, Jakarta Barat pada Selasa, 10 Nov 2020 pkl 10.00 wib dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Kapuspen Kemendagri, Menpan RB yang diwakili oleh Plt. Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Kepala BPS RI, Kepala BSSN, Kemenkominfo, Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh Indonesia, Ketua Umum APPSI, Ketua Umum ATSI, Ketua ASKOMPSI, ForK4SI dan undangan virtual 514 kab/kota.

Dalam sambutan Pjs. Bupati Pesisir Barat selaku Ketua ASKOMPSI Ir. Achmad Chrisna Putra, M.E.P. menyampaikan bahwa alhamdulillah kita di daerah memberikan penilaian atas sinergi dan kerjasama yang telah dilakukan kementerian/lembaga/kepala daerah dan kepedulian bapak/ibu kepada kami di daerah. Kami juga berharap kegiatan ini sinergi dengan program yang ada di kementerian/lembaga pusat dapat memberikan kontribusi di daerah. Disini juga sudah ada asosiasi dan forum komunikasi kab/kota memudahkan kementerian/ lembaga di pusat untuk memberikan pembinaan dan program di daerah agar membawa Indonesia menjadi lebih maju lagi.

Kegiatan diawali dengan pemaparan tema Memperkuat Infrastruktur Telekomunikasi yang disampaikan oleh Garuda Sugardo, Wantiknas, dan untuk mencapai hal tersebut diperlukan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyematan Communication Award 2020.

ASKOMPSI Communication Award 2020
Kategori Pembina diberikan kepada Bpk Muhammad Tito Karnavian, Mendagri RI
Kategori Tangguh diberikan kepada Tjahyo Kumolo, Menteri PANRB RI
Kategori Abirama diberikan kepada
Suhariyanto, Kepala BPS RI
Kategori Trengginas diberikan kepada Syahrul Mubarak, Sekretaris Utama BSSN RI,
Kategori Satyawadya diberikan kepada Rosarita Niken Widiastuti, Kemkominfo RI,
Kategori Satria diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta
Kategori Canggih diberikan kepada Walikota Yogyakarta
dan Sertifikat Piagam Penghargaan lainnya yang diberikan kepada beberapa kab/kota.