Krui,

APEL MINGGUAN SEKALIGUS PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN TKSK

Krui, Senin 10 Oktober 2022

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,MM menginformasikan bahwa Apel Mingguan Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dalam rangka Ulang Tahun Ke-13 yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemda Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H dalam upacara tersebut bertindak langsung sebagai Pembina Apel, Kadis Sosial Agus Triyadi, S.IP.,M.M bertindak sebagai Pemimpin Apel dan diikuti Peserta Apel terdiri dari masing-masing OPD Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir juga mengikuti Apel Mingguan, Plt. Sekda Kab. Pesisir Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam amanat Pembina Apel Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Ke-13 yang diperingati pada tanggal 9 oktober maka pada kesempatan Apel mingguan hari ini kita mengundang para TKSK untuk hadir bersama kita. TKSK adalah seseorang yang diberi tugas, fungsi, dan kewenangan oleh Kementerian Sosial untuk membantu penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial di tingkat Kecamatan.

TKSK juga merupakan penyambung tangan Pemerintah dalam membantu menyinergikan program pembangunan, terutama dalam upaya pengentasan kemisikinan di Daerah.

Bupati Pesisir Barat selaku Pembina Apel juga mengucapkan terimakasih kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan atas dedikasi dan kontribusinya dalam melakukan pendampingan dan pelayanan yang tulus tanpa pamrih kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. 

Untuk itu, Pembina Apel juga berharap TKSK harus senantiasa berinovasi dan mengembangkan berbagai alternatif baru dalam upaya mengoptimalkan pelayanan, demi mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penduduk miskin dan rentan miskin di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini.

Di penghujung kegiatan Apel dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan oleh Bupati Pesisir Barat Kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), kemudian mengakhiri dengan sesi Foto bersama.

 

INFO REDAKSI