Krui,

APEL MINGGUAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PESISIR BARAT.

Krui, Senin 05 September 2022.

Kadis Kesehatan Sekaligus Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tedi Zadmiko, S.Km, S.H. M.M, dalam Apel tersebut bertindak sebagai Pembina Apel.

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP., MM., Menginformasikan bahwa Apel Pagi mingguan yang dilaksanakan di halaman Gedung Baru Pemkab Pesisir Barat yang diikuti oleh para Staf Ahli, Asisten, dan seluruh peserta Apel yang terdiri dari masing-masing OPD.

Dalam amanat Pembina Apel menyampaikan bahwa berkaitan dengan Covid-19.

Di Kabupaten Pesisir Barat ada 5 orang yang terindikasi Covid-19, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri sampai dengan keluarga dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

Dosis 1 masih dibawah angka 80 persen, sesuai dengan SK Satgas Covid-19 sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita untuk melaksanakan vaksinasi ketiga, kita wajib menjadi contoh agar kita bersama sudah melakukan vaksinasi ketiga.

Kita harus bisa memastikan betul-betul Covid ini bisa hilang dan musnah untuk memutus mata rantai Covid-19 berarti benar-benar sudah hilang dari muka bumi ini.

Saat ini Pemerintah kabupaten Pesisir Barat masih dalam zona 1, Zona hijau.

Pembina Apel juga berharap untuk memperketat protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, bila ada yang merasa terdampak dengan gejala-gejala yang ada, segera mengunjungi pelayanan kesehatan terdekat yang ada di Lingkungan kita.

Di akhir amanatnya Pembina Apel berharap pegawai PPPK ( P3K ) seandainya ada hal-hal yang kurang dipahami terkait informasi bisa langsung menanyakan ke Dinkes (Dinas Kesehatan) atau dengan cara menghubungi badan pengembangan kepegwaian dan sumberdaya manusia ( BPKSDM ) kabupaten Pesisir Barat untuk mendapatkan informasi.

INFO REDAKSI