Krui,

ALIANSI JURNALISTIK ONLINE INDONESIA (AJOI) DPC PESISIR BARAT AUDIENSI SEKALIGUS SILATURAHMI DENGAN PEMKAB PESISIR BARAT

Ruang Batu Gughi Setdakab Pesisir Barat, Jum'at 16 April 2021.

Audiensi tersebut disambut langsung oleh PJ Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo SE.,MM. didampingi Assisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror Sanusi, MP., Plt.Kadis Kominfo Drs.Miswandi Hasan M.Si, Kabid IKP Kominfo Pesisir Barat, Elvin Yonanda, S.IP., MM., Kepala Bidang Pengembangan SDM Dinas Pariwisata, Hudri SKM, MM.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum DPC-AJOI Yon Pisoma mewakili rekan rekan pengurus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Pesisir Barat yang telah menyambut baik Audiensi kami mempererat silaturahmi antara ekskutif dengan insan jurnalistik. Dalam kesempatan ini juga disampaikan kepengurusan DPC-AJOI kab.Pesisir Barat tahun 2021 yang diantaranya Ada 17 anggota DPC-AJOI, 2 diantaranya Dewan Pembina dan Dewan Etik serta 1 Dewan Penasehat.
Terkait bahwa sekarang kita masih dalam wabah Covid-19, kami dari Aliansi jurnalis ini ingin berperan dalam menangani Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama Pj Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media semuanya yg telah bersilaturahmi dengan Pemda Pesisir Barat, untuk itu kita perlu menjalin kerjasama dengan baik demi untuk memajukan Pesisir Barat di Negeri Sai Batin dan Para Ulama harus kita wujudkan, semoga dalam kerja sama ini dapat tercapai pembangunan berkelanjutan dan terjalin kerjasama yang baik.
Terkait dengan jurnalis terus kita kembangkan untuk tercapainya sebuah kemajuan baik dibidang informasi maupun dibidang publik, mari kita bergotong royong untuk mengembangkan potensi yang ada di Pesisir Barat karena pada dasarnya banyak hal yang harus kita pelajari dan kita perbaharui.

Pj Bupati Pesisir Barat berharap kepada AJOI untuk dapat bersama-sama digarda terdepan penanganan covid-19 khususnya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru, serta terus saling bersinergi untuk membangun daerah yang kita cintai.