Krui,
Menu

Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal Diwakili Wakil Ketua PKK Kemala Rohma, Membuka Acara Sosialisasi Rumah Curhat. Gedung Sekretariat PKK, Kecamatan Pesisir Tengah, 22 Agustus 2019

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM Menginformasikan turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat, Narasumber Dari Dinas PP Dan PA Kabupaten Pesisir Barat Sudibyo, S.E , Ketua Pokja I TP. PKK Kecamatan se- Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Pokja I Pekon se-Kabupaten Pesisir Barat, dan Peserta Sosialisasi.

Dalam sambutannya ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Diwakili Wakil Ketua PKK Kemala Rohma, menyampaikan Pola kehidupan yang sangat dinamis tiap hari pasti ada perubahan dalam kehidupan berumah tangga, salah satu faktor dipengaruhi kebutuhan ekonomi yang kadang kala kurang terpenuhi ataupun kebutuhan lainnya, dari situlah tidak jarang terjadi permasalahan rumah tangga yang tidak terselesaikan berkelanjut sampai keproses gugat cerai, tidak jarang kejadian seperti ini sehingga anak menjadi korban, oleh karena itu maka dipandang sangat penting dan membantu jika TP. PKK mempunyai program rumah curhat ditiap Pekon se- Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, masyarakat yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hendaknya bisa memanfaatkan rumah curhat ini, sehingga tidak perlu melapor kekantor polisi, cukup di Rumah Curhat anda akan mendapatkan bimbingan dan pengarahan.