Krui,
Menu

Pemkab Pesisir Barat gelar Rapat Koordinasi Persiapan Lomba UP2K Tingkat NasionalDiskominfo – Pemkab Pesisir Barat gelar Rapat Koordinasi Persiapan Lomba UP2K Tingkat Nasional di Gedung Dharma Wanita Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Rabu 02 Januari 2018.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM,.MM menjelaskan, Hadir dalam rapat tersebut Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH,.MH, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. N Lingga Kesuma, MP, Ketua TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny.Hj. Septi Istiqlal, ketua Dharma Wanita Komara Helda, S.sos seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Para Camat dan seluruh Ibu ibu PKK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Ibu ibu PKK Pekon se Pesisir Barat.

Dalam rapat tersebut Bupati Pesisir Barat yang di Wakili oleh Assisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Ir. N.Lingga Kesuma, MP Mengajak semua peserta yang hadir bahwa kegiatan UP2K ini bukan hanya kegiatan PKK saja, kegiatan ini kegiatan Kabupaten yang harus kita sukseskan.

Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny.Hj. Septi Istiqlal Mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sempat hadiri rapat koordinasi tingkat Nasional.

Lanjutnya Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat tidak akan pernah menyerah untuk memberikan prestasi terbaik walaupun seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Pesisir Barat adalah Kabupaten termuda yang ada di Daerah Lampung dan harus memberikan dan mempersembahkan prestasi terbaiknya.