Krui,
Menu

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal Berikan Santunan dan Sembako Kepada 200 Anak YatimKetua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal didampingi ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat Farida Miladiah Lingga memberikan santunan dan sembako kepada 200 anak yatim di gedung sekretariat TP PKK pada Selasa 28 Mei 2019.

Dalam sambutannya ketua TP.PKK Pesisir Barat menyampaikan bahwa pada acara pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak yatim piatu dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat. 

Ketua TP.PKK juga mengatakan senang bisa berkumpul dengan saudara-saudara sekalian di acara tersebut dalam hal untuk melakukan sesuatu yang berguna dan saling berbagi sesama umat.

Hj.Septi Istiqlal sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Pesisir Barat seraya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berlomba meningkatkan amal ibadah menjelang datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1440/H ini.