Krui,
Menu

Club Bikers 10 Provinsi Kunjungi Pesisir Barat – Kegiatan Menyambut Hari Ulang Tahun Komunitas Motor Matic Kabupaten Pesisir Barat (Combat) yang dipusatkan di GSG Labuhan Jukung mendapatkan animo masyarakat yang tinggi dan berlangsung cukup meriah dengan hadirnya puluhan Club Motor Matic dari berbagai Kabupaten dan Provinsi. Kegiatan yang bertema Lapah Nyepok Puaghi ini sangat mempresentasikan bahwa anak-anak motor dalam melakukan setiap perjalanannya itu selalu sifatnya mencari saudara bukan yg lain.

Hal ini di katakan oleh Herry Andesta Ketua Umum Combat Pesisir Barat. Kami juga sangat berterimakasih pada Ketua Umum KONI yang juga Bupati Pesisir Barat serta Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia atas supportnya dalam kegiatan ini, serta tak lupa juga pada masyarakat yang yang terlihat begitu antusias menyambut para bikers. Kegiatan ini dibuka dengan kegiatan Touring Thunder bersama Bupati Pesisir Barat didampingi oleh Kadis Kominfo Tedi Zadmiko, Kadis Pendidikan Hapzi, Kasat Pol PP Syaikhul Anwar, Kadispora Ruslan Samad dan beberapa pejabat teras dibumi para Saibatin ini dengan rute GSG Labuhan Jukung-Gunung kemala-salah satu destinasi Pariwisata Gua Matu-GSG Labuhan Jukung.

Kegiatan Touring thunder diatas dimaksudkan untuk memperkenalkan Pesisir Barat pada para bikers/pencinta motor yang datang dari berbagai provinsi agar sepulangnya mereka nanti bisa ikut mempromosikan daerah Pesisir Barat. Disisi lain Ketua Umum Pengurus Kabupaten Pesisir Barat Ikatan Motor Indonesia Iwan Kurniawan Z mengatakan IMI Pesisir Barat sangat mensuport kegiatan para Bikers ini karena sangat positif niatnya yaitu ikut berpartisipasi memperkenalkan daerah Pesisir Barat dalam setiap touring ke luar daerah sehingga dalam kesempatan ini dilaksanakan penyerahan Sertifikat Duta Wisata Pesisir Barat kepada komunitas Combat Pesisir Barat.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang berada diseputaran Krui dan tarian daerah yang sengaja ditampilkan untuk menghibur para Bikers dari berbagai daerah. Melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, para bikers mengucapkan rasa terimakasih dan syukurnya atas support dan komitmen yang tinggai dari Bupati Pesisir Barat dalam berbagai kegiatan yang memiliki nilai positif bagi Pesisir Barat.