Krui,
Menu

Bupati Pesisir Barat menerima jama'ah haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019 M / 1441 H pada pukul 05.00 wib Jum'at 13 September 2019 bertempat di masjid Baiturrahim Kecamatan Pesisir Tengah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten pesisir barat Tedi Zadmiko, SKM.,MM menginformasikan hadir dalam kesempatan yang dikemas dalam acara penyambutan secara resmi oleh Pemda Pesisir Barat tersebut, unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat, penjabat sekretaris daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, kepala kantor kementerian agama kabupaten pesisir barat, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesisir Barat, para jama’ah haji dan keluarganya.

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal,SH.,MH dalam sambutannya secara pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jama'ah haji tahun 2019 di bumi para sai batin dan para ulama ini. Selanjutnya Bupati menyampaikan setelah saudara-saudara berada ditengah-tengah keluarga dan masyarakat dengan menyandang predikat haji, hendaklah untuk lebih meningkatkan taqwanya kepada Allah swt, lebih berhati-hatilah dalam melakukan tindakan, lebih intensif dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial karena segala tindakan yang saudara lakukan dijadikan barometer dan panutan oleh keluarga serta masyarakat.

Pada kesempatan ini, kita semua yang berada dalam ruangan ini berharap agar salah satu dari bapak, ibu saudara kita yang baru saja menunaikan ibadah haji ke tanah suci, untuk bisa menceritakan pengalaman-pengalaman bapak/ibu selama berada di tanah suci baik suka dukanya, kesan-pesannya selama menunaikan ibadah haji.
Tentunya, dengan harapan agar kita yang belum bisa menunaikan ibadah haji mendapat bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam ibadah haji. Sehingga kelak bila kita dipanggil Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah haji sudah mendapat pengetahuan dan pengalaman dan insya allah akan dijadikan bekal dalam memperlancar jalannya ibadah haji nanti.