Krui,
Menu

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH di dampingi oleh ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir barat Ny.Hj.Septi Istiqlal membuka secara langsung acara Jalan Sehat memperingati Hari Keluarga Nasional ke XXVI di Depan Kantor Bupati Pesisir Barat pada hari Selasa, 30 Juli 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menginformasikan bahwa acara tersebut diikuti juga oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina,SP.,MH, Plh.Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Forkopimda Pesisir Barat dan Lampung Barat, Kepala Organisasi perangkat Daerah, Kadis BKKBN Provinsi Lampung beserta seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bersama siswa-siswi Sekolah Dasar juga masyarakat sekitar.

Acara tersebut dimulai dari garis start yang dipusatkan di Depan Kantor Bupati hingga Garis Finish di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung. Terlihat Masyarakat Pesisir Barat sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat, dari kepadatan peserta yang diikuti sekitar 2500 orang yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Pesisir Barat.

Sebelum melepas peserta jalan sehat Bupati Pesisir Barat mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan agar seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat lebih  sehat. Ini juga menjadi ajang silahturahmi dengan masyarakat. Selain badan sehat, akan ada dooprize. Banyak (doorprize) yang disediakan panitia, antara lain sepeda motor, kulkas, tv dan lain-lain.