Krui,
Menu

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH Membuka Acara Gelar Lomba Air Pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM menyampaikan turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat, Plh Sekretaris Daerah, Kepala OPD Pesisir Barat, Pejabat Administrator, Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat dan Masyarakat Nelayan Pesisir Barat.

Disampaikan tokoh Masyarakat Nelayan yang juga merupakan anggota DPRD, Aris Ikhwanda menyampaikan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74  yang sudah menjadi agenda rutin tahunan Masyarakat Nelayan di Kabupaten Pesisir Barat.  Sebagai bentu cinta Tanah Air,  Cinta Laut dan Cinta Negeri Para Saibatin.

"Kami sebagai Nelayan,  sangat bersyukur bisa hidup di Krui Pesisir Barat, yang sangat banyak memiliki potensi khususnya dilaut.  Ikan yang banyak,  jenis yang berkelas semua ada di Krui ini, " jelas yang akrab disapa Dang Mek itu.

Ketua Pelaksana , Armen Qodar selaku Kepala Dinas Perikanan menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Kabupaten Pesisir Barat bersama Masyarakat Nelayan Kuala Stabas,  terselenggara berkat kerjasama seluruh OPD,  dan partisipasi Masyarakat yang sangat luar biasa.  "Ada enam cabang lomba air ini,  yakni Lomba Perahu Hias, Lomba Renang,  Lomba Pukat,  Sampan Dayung dan Sampan Kano," singkatnya. 

Bupati Agus Istiqlal saat memberikan sambutan  Kemeriahan HUT RI ke-74 bukan hanya terlihat didarat saja,  melainkan dilautan juga tidak kalah meriah,   sebagai bentuk Nasionalisme terhadap kabupaten Pesisir Barat.

"Kita semua sebagai warga negara yang baik dituntut untuk terus bekerja keras dalam membangun bangsa dan negara ini, jaga laut kita dengan motto,  satu laut sejuta manfaat", pungkas Bupati.