Krui,
Menu

Apel Siaga Persiapan Tahun Baru 2019DISKOMINFO – Menjelang Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Apel Siaga persiapan tahun baru 2019, dilapangan Merdeka Labuhan Jukung, Jumat, 28 Desember 2018.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko S.KM MM menyampaikan bahwa apel tersebut diatas dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal, SH.,MH, Perwira Apel Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud SH, Komandan Apel Danramil Pesisir Tengah Kapten Armen Sihabudin dan ikut sebagai peserta apel siaga persiapan tahun baru 2019 dari unsur TNI, POLRI, serta dar beberapa Organisasi Perangkat Daerah Kab Pesisir Barat antara lain Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pariwisata, Dinas Perikanan, Koperindag, Kesbangpol, BPKAD dan Palang Merah Indonesia.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH menegaskan bahwa pada saat pergantian tahun tidak ada pesta hiburan dan digantikan dengan mengadakan pengajian dan doa bersama agar terhindar khususnya Kabupaten Pesisir Barat dari bencana yang tidak dikehendaki.
Bupati Pesisir Barat juga manyampaikan agar seluruh jajaran TNI Polri dan dinas terkait agar agar melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dalam mengemban tugas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.