SiKAMDOSiKAMDO merupakan Sistem Kendali Administrasi Media Diskominfo Online Kabupaten Pesisir Barat yang dibuat dengan tujuan sebagai layanan komunikasi dua arah secara online mengikuti tuntutan keharusan dalam penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik sesuai perkembangan industri 4.0 antara Pers Media yang akan menjalin kerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat mulai dari Registrasi Akun, Pengiriman Berkas Administrasi, hingga Pengiriman Bukti Tayang serta Pengarsipan Data.

 

------------------------ 

INFO : Daftar Media yang dinyatakan lulus verifikasi kerjasama Tahun 2021 dapat diakses pada 31 Desember 2020 mulai pukul 22.00 WIB melalui tautan berikut ini : DAFTAR MEDIA 2021 

 

Update Info per - 10 Januari 2021 17.50 WIB

Tabik puun.....

Diinformasikan kepada Media yang telah dinyatakan Verified melalui SiKAMDO bahwa mulai hari Selasa, 12 Januari 2021 pukul 09.30 WIB sudah dapat mengambil draft MoU di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Barat untuk dibawa dan ditandatangani oleh yang berhak menandatangani MoU serta secepatnya dikembalikan melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Barat.

Diharapkan untuk melampirkan surat keterangan/kuasa untuk menandatangani MoU serta Administrasi keuangan dengan nama yang bersangkutan. Nama yang bersangkutan untuk seterusnya akan digunakan sebagai tanda terima bayar administrasi keuangan selama bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Barat.

Materai disiapkan dan ditanggung oleh media yang bersangkutan sesuai dengan peraturan sebanyak 2 (dua) lembar.

Namun, jika berhalangan hadir berkas dapat direquest untuk pengiriman melalui layanan jasa pengiriman yang tersedia di Pesisir Barat (Pos/JNE/dll) dengan biaya ditanggung oleh Media yang bersangkutan.

Adapun media yang akan diberikan draft MoU adalah sebagai berikut :

- ONLINE NEWS : 48
- ONLINE/TV STREAMING : 21
- TELEVISI : 2
- SURAT KABAR HARIAN : 19
- SURAT KABAR MINGGUAN : 11
------------------------------
TOTAL : 101

 

INFO REDAKSI

Login SiKAMDO

PERHATIAN! Mohon dibaca dahulu tentang FAQ sistem