Kepala Dinas Kominfotik dan Persadian Pesisir Barat Kunjungi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) 

Krui, 25 Mei 2022.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Pesisir Barat Kunjungi dan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online ( IWO) Pesisir Barat di Jalan Lintas Barat Pekon Suka Jadi Kec. Krui Selatan. 

Suryadi, S.IP, MM. Kadis Kominfo didampingi Sekretaris nya Elvin Yonanda S.IP, MM saat menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke sekretariat IWO Pesisir Barat untuk mempererat tali silaturahmi dan beraudiensi dengan para pengurus IWO.

“Terimakasih atas sambutan dari ketua IWO bersama para anggotanya semoga kehadiran saya dapat memperkuat sintegritas yang telah terjalin selama ini untuk membangun Pesisir Barat dalam hal pemberitaan, “kata Suryadi. 

Ditempat yang sama Bukhori Ketua IWO Pesisir Barat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kominfo.

“Saya ucapkan terima kasih pada pak Suryadi dan jajarannya yang sudah menyempatkan waktunya bisa hadir di kantor kami, semoga kehadiran pak Suryadi bukan hanya sebatas hari ini saja, akan tetapi bisa berkesinambungan di lain waktu, sehingga dapat tercipta hubungan kemitraan yang bersifat positif dan membangun, Kata Bukhori.(IWO)

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/kepala-dinas-kominfotik-dan-persadian-pesisir-barat-kunjungi-sekretariat-ikatan-wartawan-online-iwo?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProIde45a036eb0