Selamat Datang di Negeri Para Saibatin dan Ulama, Kabupaten Pesisir Barat
Krui Pesisir Barat, |

BUPATI PESISIR BARAT MERESMIKAN PASAR MINGGU KECAMATAN NGAMBUR

Negeri Ratu Ngambur, Selasa 04 Januari 2022

Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, SH menghadiri sekaligus meresmikan Pasar Minggu Pekon Negeri Ratu Kecamatan Ngambur. 

Turut hadir Asisten, Staff Ahli, Kepala Dinas, unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat - Pesisir Barat, Kepala Bank Lampung Cabang Krui, Wakil Ketua Beserta Anggota DPRD Pesisir Barat, Camat Ngambur, Peratin se-Kecamatan Ngambur, Karang Taruna Ngambur dan Masyarakat Penerima Manfaat Pasar Minggu. 

Dalam Sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan, tahun ini adalah tahun ketiga dimana kita masih dihantui oleh pandemi Covid-19. Tidak ada yang tahu kapan wabah ini akan berakhir, namun kita harus tetap berupaya agar tetap survive memenuhi segala kebutuhan kita dalam era yang kita kenal sebagai new normal ini. Dalam rangka memulihkan perekonomian masyarakat, pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Barat senantiasa berupaya melakukan terobosan-terobosan untuk mendorong stabilitas perekonomian di kabupaten yang kita cintai ini. Upaya – upaya ini kita lakukan untuk membangkitkan kembali perekonomian pasca Covid-19 dari berbagai sektor. Baik sektor perdagangan, sektor produksi dan juga pariwisata yang sangat terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu. 

Selengkapnya...

Bupati Pesisir Barat Dr, Drs. Agus Istiqlal.,SH.,MH yang di wakili oleh staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Rizwar S.KM.,M.Si Menghadiri Sekaligus Menutup Secara Resmi kegiatan Turnament sepak bola karang taruna cup 1 tahun 2021 bertempat di kecamatan ngambur. 

Rabu, 10 Pebuari 2021.

Dalam sambutan Bupati yang di sampaikan oleh staf ahli bidang ekonomi dan keuangan disampaikan bahwa, kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kec Ngambur ini mari kita jadikan sebagai sarana untuk mengembangkan olahraga sepakbola di Kabupaten Pesisir Barat. olahraga ini merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati masyarakat termasuk Kabupaten Pesisir Barat. pertandingan sepakbola ini di harapkan dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam megembangkan potensi para atlet muda sepakbola di kabupaten pesisir barat.

selain itu, dengan bertemunya antara atlet senior dengan junior dalam satu kompetisi dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga bagi para pemain muda berbakat. Tidak hanya itu, Sportivitas antar pemain dan tim harus terus ditingkatkan agar tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai sesuai yang kita harapkan,”Ujarnya

Selengkapnya...