Wakil Bupati Pesisir Barat Monitoring Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Krui, Selasa 07 Desember 2021.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd., MM. Monitoring Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMA Negeri 1 Krui & SMK Negeri 1 Krui Kec. Pesisir Tengah. 

Turut serta dalam monitoring tersebut diatas, Pengawas LPMP Lampung (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Solekul Hadi, M.Pd., Polsek Pesisir Tengah yang diwakili Aipda Chandra Kirana, S.H., Plt. Kadis Pendidikan Sudibyo, S.E., Kepala BKD Syahrial Abadi, S.Sos., Kasubbag Umum dan Kepegawaian BKD Ahmad Yuniardi, S.Psi. 

Dalam sambutan Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Mengucapkan selamat kepada peserta dan semangat untuk mengerjakan soal-soal Tes Kompetensi PPPK. Wakil Bupati Pesisir Barat juga berpesan kepada seluruh peserta Tes Kompetensi PPPK untuk jangan lupa Berdo'a agar diberikan kemudahan dalam menjawab soal. Wakil Bupati berharap mudah-mudahan semua peserta Test Kompetensi PPPK yang ada diruangan ini dapat lulus semua. 

Adapun jumlah Peserta yang mengikuti tes seleksi kompetensi PPPK sesi satu tahap dua ini, sebanyak 81 Orang. dilokasi SMA Negeri 1 Krui sebanyak 40 Orang, Tidak Hadir tanpa keterangan 1 Orang, sedangkan di SMK Negeri 1 Krui sebanyak 41 Orang, Tidak Hadir tanpa keterangan 2 Orang. Pelaksanaan tes seleksi kompetensi PPPK tahap dua ini dilaksanakan selama 4 hari masing-masing dengan dua sesi setiap harinya mulai dari tanggal 07 Desember 2021 s.d 10 Desember 2021.

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/wakil-bupati-pesisir-barat-monitoring-pelaksanaan-tes-seleksi-kompetensi-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja-pppk?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId0ca9f3f22c