Wakil Bupati Membuka Acara Musrembang RKPD Kecamatan Tahun 2022.

Krui, 24 Febuari 2022

Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, SH. membuka secara resmi acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Pesisir Tengah. 

Turut hadir pada kegiatan itu Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Pesisir Barat, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dan Camat Pulau Pisang, Krui Selatan dan Pesisir tengah serta toko adat toko masyarakat, toko agama. 

A Zulqoini Syarif, SH. dalam sambutan nya mengatakan bahwa, Forum Musrenbang mempunyai peran sangat penting karena semua pemangku kepentingan dapat berpartisipasi, melakukan penajaman, penyelarasan, dan klarifikasi terhadap usulan program dan kegiatan dari masyarakat dengan rencana kerja dari masing-masing OPD, selanjut nya menjadi landasan dalam melaksanakan Pembangunan Daerah untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pesisir Barat. 

Wakil Bupati juga menyampaikan belajar dari permasalahan dan tantangan yang terus di hadapi, maka sebagai pengemban amanah rakyat diri nya mengajak untuk mengembangkan landasan pemikiran yang kuat dan konfrehensif, kreatif dan inovatif untuk menyusun Program dan kegiatan Tahun 2022 untuk mempercepat Pemulihan di berbagai bidang Pembangunan baik di bidang kesehatan, pendidikan ekonomi, dan perlindungan sosial.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/wakil-bupati-membuka-acara-musrembang-rkpd-kecamatan-tahun-2022?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId912e63f402