Krui,

SERTIJAB CAMAT KRUI SELATAN 

Krui Selatan, Senin 24 oktober 2022

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi., S.IP.,MM Menginformasikan bahwa Kegiatan Sertijab tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Krui Selatan. 

Plt. Camat Krui selatan dalam kesempatan itu juga mengatakan atas nama pribadi dan mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh jajaran dan semua tamu undangan yang hadir hari ini. 

Mungkin selama saya memegang Jabatan sebagai Camat, di dalam menjalankan tugas ada kekeliruan langkah atau ucap kata yang kurang berkenan dihati bapak ibu sekalian, sekali lagi saya mohon maaf,” ucapnya".

Selanjut sambutan Bupati Pesisir Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Henny Yulistiani menyampaikan Selamat dan sukses kepada Saudari Suwarni,.S.H yang telah dilantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai Camat Krui Selatan berdasarkan keputusan Bupati Pesisir Barat No B/542/KPTS/V.04/HK-PSB/2022.

Agar bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab karena sebagai pemimpin Saudari harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat. 

Bupati juga menyampaian penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan oleh saudara Suryadi,.S.IP.,MM selama melaksakan tugas sebagai Plt. Camat Krui Selatan, semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah. 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati, Para Perwakilan OPD, Babinza, Anggota TP-PKK Pekon dan Peratin Se-Kecamatan Krui Selatan, serta Tamu undangan.

INFO REDAKSI