Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. membuka langsung Rapat Satgas Penanganan Covid-19 Terkait Dengan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Wilayah KPB. 

Ruang Batu Gughi Setdakab. Pesisir Barat, Senin 3 Mei 2021.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, DR. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. Selaku Ketua Tim Satgas Covid-19 dan didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Audi Marpi, Spd., MM. Serta diikuti Sekretaris Satgas Covid-19 Syaifullah S.Pi., forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Para Ka. OPD Kab. Pesisir Barat ataupun yang mewakilinya, Camat Se-kabupaten Pesisir Barat.

Dalam arahan Bupati Pesisir Barat menekankan untuk terus mengantisipasi dalam pencegahan Covid-19 harus terus mengikuti anjuran Pemerintah Gerakan 5M yaitu :

Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. 

Pemda Pesisir Barat juga menghimbau kepada Camat dan Peratin serta semua lapisan masyarakat untuk terus menjaga jarak dan memakai masker.

Bupati Pesisir Barat juga menegaskan kami tidak melarang Sholat Idul Fitri, tetapi kami tidak menganjurkan untuk melaksanakan secara bersamaan. 

Kemudian dilanjutkan dengan Arahan Dandim 0422 Letnan Kolonel Czi Beni setiawan, ST untuk pelaksanaaan tugas satgas tingkat Kecamatan dan Pekon untuk terus aktif dalam penangan dan pencegahan Covid-19 dengan harapan Pesisir Barat secepatnya dari zona kuning menuju zona hijau seperti pada awalnya.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/rapat-satgas-penanganan-covid-19-terkait-dengan-kegiatan-masyarakat-berbasis-mikro-di-wilayah-kpb?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId07d310b82b