Rapat Koordinasi TP-PKK Kab. Pesisir Barat sekaligus Silaturahmi Anggota TP-PKK Kab. Pesisir Barat dengan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pesisir Barat Ny. Mislaila Bambang Sumbogo. 

Gedung TP-PKK Kab. Pesisir Barat, Kamis 1 April 2021.

Turut serta dalam Rapat tersebut, Ketua Dharma wanita Persatuan Kab. Pesisir Barat Farida Miladiya Lingga, pengurus dan Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, serta seluruh TP-PKK Pekon dan kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam kesempatan itu juga Pj ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pesisir Barat Ny. Mislaila Bambang Sumbogo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim dan dan pengurus TP-PKK Kab. Pesisir Barat yang telah menyambut baik kedatangannya.

PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat mengajak kepada seluruh TP-PKK beserta anggotanya Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh Program-program TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021.   

Adapun Program kerja TP-PKK Kab. Pesisir Barat Tahun 2021 antara lain :

1. Pembagian masker untuk pelajar.

2. Sosialisasi pola asuh anak dan remaja.

3. Lomba hafiz dan hafizah.

4. Lomba melukis untuk anak PAUD. 

5. Lomba UP2K makanan Tradisional.

6. Pelatihan Pembuatan Aquaponik.

7. Pelatihan pembuatan Stek.

8. Pelatihan pembuatan makanan pendamping ASI. 

9. Pemberian makanan tambahan untuk Lansia.

Serta terus melaksanakan Program SIGER, karena SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

Pj ketua Tim Penggerak PKK Kab. Pesisir Barat juga berpesan agar tidak lupa untuk selalu mengingatkan hal wajib (4 M) Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, dan Menghindari kerumunan.

Dalam Rapat sekaligus silaturahmi ini merupakan sebuah Adaptasi serta bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan kita semua dan membentuk sesuatu kekompakkan diantara kita.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/rapat-koordinasi-tp-pkk-kab-pesisir-sekaligus-silaturahmi-anggota-tp-pkk-kab-pesisir-barat?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProIdcc3a474876