Krui,

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny. Mislaila Bambang Sumbogo Menyerahankan Santunan Anak Yatim di Pekon Kuripan Kec. Pesisir Utara.

Aula Kantor Camat Pesisir Utara, Rabu 21 April 2021.

Turut serta dalam acara tersebut Camat Pesisir Utara yg diwakili Kasi Kesra kecamatan Pesisir Utara Muslimin, S.Pd., pengurus dan Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, dan dibantu oleh pengurus serta anggota TP-PKK Kec. Pesisir Utara, anak-anak dan ibu-ibu penerima santuan Kec. Pesisir Utara.

Pembagian santunan anak yatim ini ditujukan kepada anak yatim dan ibu-ibu lansia khususnya Kec. Pesisir Utara yang berjumlah 50 orang dari 12 Pekon Se-kecamatan Pesisir Utara.

Dalam kesempatan itu juga Pj Ketua TP- PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny. Mislaila Bambang Sumbogo menjelaskan santunan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita sesama serta untuk mepererat tali persaudaraan kita semua.

Bantuan ini jangan dinilai dari jumlah barang atau besar kecilnya barang yang diberikan, melainkan inilah bentuk rasa kekeluargaan dan jiwa sosial yang didasari dengan penuh kesadaran.

Pj Ketua TP-PKK Pesisir Barat berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyrakat terutama untuk anak yatim dan ibu-ibu lansia.

Diakhir paparannya Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat melanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim dan ibu lansia masyrakat Kec. Pesisir utara yang berupa uang tunai, sembako dan masker.