Krui,

PJ BUPATI PESISIR BARAT MELANJUTKAN KUNJUNGAN KE KABUPATEN TANGGAMUS GUNA MEMPERKUAT KERJA SAMA DIBIDANG WISATA DAN PERKEBUNAN

Selasa, 06 April 2021

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo, SE., MM. Di dampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny Mislaila Bambang Sumbogo serta jajarannya kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat. 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi’i, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, dan beberapa jajaran kepala OPD. 

Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i Menyampaikan bahwa kedatangan Pj Bupati Pesisir Barat dan rombongan merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Tanggamus. 

Wakil Bupati Tangggamus juga berharap, mudah mudahan Silaturahmi kita hari ini bisa di tindak lanjuti dalam berbagai bentuk Kerja sama yang Positif untuk dua Kabupaten yang bertetangga. Tentunya Bagai mana dari pertemuan kita dari kerja sama yang akan kita gagan dan yang mendapan manfaat terbesarnya adalah kedua masyarakat yang ada di dua kabupaten ini. 

Dalam sambutannya Pj Bupati mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutan yang luar biasa kepada kami di Kabupaten Tanggamus ini. 

Tujuan PJ Bupati kesini untuk menjalin kerjasama dengan kabupaten Tanggamus dalam bidang , pariwisata, perkebunan maupun bidang lainya yg dapat membuat kemajuan di kedua kabupaten ini.

Pj Bupati percaya bahwa Pesisir Barat dan Tanggamus memiliki potensi yang baik diberbagai bidang yang dapat dimaksimalkan.