Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat Pembahasan Aset Tanah Kantor Bupati.

Ruang Rapat Sekdakab, Selasa 23 November 2021.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Asisten lll Bidang Administrasi Umum Ir.Hasnul Abror, M.P dan diikuti oleh Perwakilan dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) Feri Budi Mulia, dan para OPD terkait.

Dalam arahan Asisten lll Bidang Administrasi Umum menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPN yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat, juga meminta kepada BPN tentang percepatan pembuatan Sertifikat Tanah.

Asisten lll juga berharap Pemerintah Daerah terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mempermudah dalam percepatan Aset Tanah.

Kemudian dilanjutkan paparan dari Perwakilan BPN Feri Budi Mulia menyampaikan tentang Aset Tanah, agar pihak terkait menyiapkan perlengkapan persyaratan untuk pembuatan Sertifikat Tanah untuk mempercepat pembangunan, Perwakilan BPN juga menegaskan harus ada berita jelas/ laporan dari masyarakat setempat ataupun Peratin serta aparat Pekon tentang tanah tersebut agar tidak terjadi kendala ataupun hambatan.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/pemkab-pesisir-barat-menggelar-rapat-pembahasan-aset-tanah-kantor-bupati?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId3f3bd35854