PEMKAB PESISIR BARAT MENGADAKAN RAPAT PERSIAPAN LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU 2022

Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa, 14 Desember 2021

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH membuka Rapat Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Diinformasikan hadir dalam rapat tersebut Forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, PMI, Perwakilan OPD Se-Kabupaten Pesisir Barat dan Seluruh Tamu Undangan.

Wakil Bupati mengatakan untuk membuat rambu-rambu peringatan dilarangnya liburan. Membentuk posko-posko menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, posko ini merupakan kerjasama antara Forkopimda dan Pemkab Pesisir Barat. Wakil Bupati juga mengatakan untuk mewaspadai dan mengantisipasi adanya korban tenggelam atau hanyut dilaut yang biasanya selalu terjadi di Libur Natal dan Tahun Baru.

Kabag OPS Ferianda Eka Putra, S.H mengatakan bahwa perlunya membuat posko yang didukung oleh Pemda. Polri akan membuat 4 Posko di Kabupaten Pesisir Barat. Kemudian didalam suatu pekerjaan maka harus ada Man, Money, Material, Method. Kabag OPS juga mengatakan untuk terus mempercepat vaksinasi di Kabupaten Pesisir Barat.

Perwakilan dari TNI Letda Inf Reihantoyo juga mengatakan untuk selalu waspada korban tenggelam atau hanyut karena libur tahun baru banyak masyarakat yang berlibur ke pantai.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/pemkab-pesisir-barat-mengadakan-rapat-persiapan-libur-natal-dan-tahun-baru-2022?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProIdccd901bd4f