Pemkab Pesisir Barat Adakan Rapat Persiapan Upacara Paripurna Bulanan Tahun 2021.

Ruang Rapat Sekdakab Pesisir Barat, Senin 14 Juni 2021.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua III Satgas Covid-19 Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP yang diwakili oleh Plt. Asissten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan, Drs. Gunawan, M.Si dan diikuti Tim Gugus Tugas Covid-19 beserta Anggotanya, serta Perwakilan para OPD lainya.

Dalam arahan Wakil Ketua III Satgas Covid-19 yang diwakili oleh Plt. Asissten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan, Drs. Gunawan, M.Si., menyetujui dalam pelaksanaan Upacara dan akan melaksanakan Upacara Paripurna Bulanan akan tetapi kita tetap mematuhi Protokol kesehatan dan terus bekerja sama dengan instansi terkait, juga kepada Tim Satgas Covid-19 untuk terus memantau pelaksanaan Upacara sesuai dengan Prokes, demi untuk pencegahan penularan Covid-19,

Dan harus terus mengikuti anjuran Pemerintah Gerakan 5M yaitu :

Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. 

Pemkab Pesisir Barat juga menghimbau Kepada semua Peserta Upacara dan lapisan masyarakat untuk terus menjaga jarak dan memakai masker.

Semua harus diterapkan sesuai aturan yang berlaku, dan kepada semua pihak yang terkait untuk bisa memanfaatkan moment ini sebaik-sebaiknya.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/pemkab-pesisir-barat-adakan-rapat-persiapan-upacara-paripurna-bulanan-tahun-2021?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId12ff42fdd6