Krui,
Menu

Pesta Demokrasi terakbar Se-Kabupaten Pesisir Barat baru saja usai euphoria kemenangan masih terasa hingga kini sosok pangeran berkuda telah tampil sebagai pengemban amanah tertinggi dibumi para saibatin ini yang akan menahkodai untuk lima tahun kedepan. Tidak lain sosok itu merupakan salah satu putra dan putri terbaik yang dimiiki negeri berpantai erotis dan menawan  ini adalah Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H sebagai Bupati dan Erlina, S.P.,M.H. sebagai wakil bupati hasil Pemilukada 9 Desember 2015.

Pemilukada sudah usai kedua sosok pemimpin baru tersebut diharapkan dapat membawa kearah yang lebih baik demi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat ini sehingga diperlukan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif yang bagus tutur Piddinuri Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat pada sela-sela kegiatan Serah Terima Jabatan Bupati pada 18 Febuari 2016 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

masih menurut Ketua begitu banyak hal-hal yang menanti untuk segera diselesaikan oleh Bupati baik program pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan dilakukan saya yakin Bupati akan bergerak cepat tukasnya. Pada kesempatan itu pula Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan sangat meyakini semangat yang dibawa pemimpin baru tersebut serta mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum yang telah menyelenggarakan Pemilukada dengan baik hingga tuntas. Serah terima jabatan tersebut dihadiri pula oleh unsur forkompimda Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat dianataranya Kapolres Lampung Barat, Kajari Lampung Barat, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Kab. Pesisir Barat dan Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemkab setempat  (Jai)