Krui,
Menu

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar kegiatan halal bihalal (open house), di halaman Sekretariat DPRD setempat, Kamis (6/6).

Kegiatan dimaksud, tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik antara para Anggota Legislatif (Aleg) maupun dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) serta staf honorer yang berstatus tenaga kontrak dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Tampak hadir Ketua DPRD, Piddinuri, Wakil Ketua I, M. Towil, Wakil Ketua II, Drs. AE. Wardhana Kusuma KH, dan 22 aleg lainnya. Selain itu, Sekretaris DPRD L. Maulana, para Kepala Bagian (Kabag), kasubbag dan staf sekretariat DPRD Pesibar.

Dalam sambutannya, Piddinuri menyampaikan bahwa sebagai pimpinan dilembaga wakil rakyat di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf terhadap seluruh aleg, kabag, kasubbag, dan staf. “Atas nama pribadi dan keluarga besar DPRD Pesibar, saya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin 1438 Hijriah,” ungkap Piddinuri.

Menurut Piddinuri, digelarnya kegiatan halal bihalal tersebut diharapkan menjadi sarana bagi seluruh keluarga besar DPRD Pesibar, untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. "Baik antar sesama aleg, dengan para ASN, hingga dengan para honorer tenaga kontrak dan TKS," ujar Piddinuri.

Piddinuri meminta agar selain mempererat rasa kekeluargaan, baiknya halal bihalal tersebut juga dapat memacu semangat dalam hal memaksimalkan kinerja. “Apapun alasannya, kinerja harus tetap diprioritaskan untuk terus dimaksimalkan. Mengingat sangat banyak tugas yang harus diselesaikan sebaik mungkin, demi Pesibar tercinta,” pungkasnya. (rnk)