KETUA TP-PKK KABUPATEN PESISIR BARAT MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA TP-PKK PEKON SE-KABUPATEN PESISIR BARAT MASA JABATAN 2017- 2022.

krui, Jum'at 09 September 2022.

Kadis Kominfotik & Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP.,MM menginformasikan bahwa silaturahmi dan Pemberian Penghargaan ini adalah salah suatu bentuk apresiasi Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal kepada TP-PKK Pekon periode 2017-2022 yang berlangsung di Aula Gedung Sekretariat TP-PKK Pekon Kampung Jawa Kec. Pesisir Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus TP-PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan dan TP-PKK Pekon Se- Kabupaten Pesisir Barat. 

Ketua TP-PPK Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Mewakili TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat dan atas Nama pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. 

Dan Selanjutnya, Ucapan Terimakasih dan Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada kepada TP-PKK Pekon Se-Kabupaten Pesisir Barat yang sudah Sepenuh hati menjalankan Program-program TP-PKK, semoga jadi amal Jariah bagi kita semua. 

Ketua TP-PKK Juga berharap semoga silaturahmi tidak hanya sampai di sini, kedepannya silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/ketua-tp-pkk-kabupaten-pesisir-barat-memberikan-penghargaan-kepada-tp-pkk-pekon-se-kabupaten-pesisir-barat-masa-jabatan-2017-2022?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId86091a0dc2