Krui,

Karang Taruna Pesisir Barat Bekerjasama Dengan Karang Taruna Kecamatan Lemong Menggelar Kegiatan Lanjutan Lomba Solo Song dalam Rangka Hut RI Ke-77

Lemong, Selasa 09 Agustus 2022

Karang Taruna Pesisir Barat bekerja sama dengan Karang Taruna dan Pemerintah Kecamatan Lemong menggelar lomba solo song dalam rangka Hut RI yang ke-77 dan berlokasi di Aula Kecamatan Lemong.

Kadis Kominfotik dan Persandian sekaligus Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa acara tersebut dihadiri oleh Camat Lemong Lukmanul Hakim, S.Pd., Sekcam Lemong, Ketua Karang Taruna Kec. Lemong beserta pengurus dan peserta lomba se-Kecamatan Lemong.

Ketua Karang Taruna Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tempat bagi para pemuda pemudi untuk berkompetisi menunjukkan potensi dan kemampuannya serta untuk menjaga kekompakan antar pemuda. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk berkreasi dan berkarya agar dapat dihindarkan dari pergaulan yang bersifat negatif. Diharapkan juga kegiatan ini menjadi sarana menggali potensi dan bakat para pemuda serta dari kegiatan seperti ini tidak menutup kemungkinan bisa melahirkan pemuda berprestasi yang membanggakan khususnya bagi kabupaten pesisir barat.

Ke depan, lanjut beliau, pihaknya juga akan terus berupaya menggali potensi-potensi di bidang lain melalui beberapa kegiatan. "Karena hal itu juga bisa menjaga kekompakan kita sebagai pemuda," imbuh beliau.

Diketahui jumlah peserta Lomba Solo Song Tingkat Kecamatan Lemong yaitu 8 orang Peserta.

Penyelenggaraan lomba "Solo Song" menggunakan juri yang mempunyai pengalaman di bidang tarik suara dan bersifat subjektif serta tidak memihak kepada salah satu peserta. Untuk info jadwal pelaksanaan dapat diakses melalui akun media sosial instagram Karang Taruna Pesisir Barat (@karangtarunapesbar)

INFO REDAKSI