KARANG TARUNA KABUPATEN PESISIR BARAT MENGADAKAN LOMBA "SOLO SONG"

Kantor Camat Pesisir Utara, Kamis 21 Juli 2022

Kepala Diskominfotiksan sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, S.IP., MM menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat menggelar kegiatan pencarian bakat melalui lomba "Solo Song" ditingkat Kecamatan se-Kabupaten Pesisir Barat secara bergantian.

Pelaksanaan lomba "Solo Song" di Kantor Kecamatan Pesisir Utara yang diikuti oleh 5 peserta merupakan rangkaian pertama dari kegiatan Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, dimana nantinya akan dilaksanakan secara bergantian di 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Bung Suryadi, S.IP., MM menyampaikan tujuan diselenggarakannya lomba "Solo Song" diharapkan mampu menjadi wadah para pemuda-pemudi di desa untuk berkreasi dan berkarya serta dapat dijauhkan dari pergaulan yang bersifat negatif, agar masa depan generasi muda di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat bisa dominan ke arah yang lebih bermanfaat serta menghasilkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

"Jadi dari 3 juara yang kita ambil, juara 1 dan juara 2 akan kita kirim untuk mengikuti perlombaan di tingkat Kabupaten, setelah ditingkat Kabupaten kita juga berencana akan mengirimkan para pemenang lomba untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi", tambahnya.

Penyelenggaraan lomba "Solo Song" menggunakan juri yang mempunyai pengalaman di bidang tarik suara dan bersifat subjektif serta tidak memihak kepada salah satu peserta. Untuk info jadwal pelaksanaan dapat diakses melalui akun media sosial instagram Karang Taruna Pesisir Barat (@karangtarunapesbar)

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/karang-taruna-kabupaten-pesisir-barat-mengadakan-lomba-solo-song?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId88bd9e12d9