HALAL BIHALAL PAGUYUBAN PASUNDAN DENGAN PEMKAB KABUPATEN PESISIR BARAT 1443 H

Krui, Jumat 20 Mei 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H menghadiri Halal Bihalal Paguyuban Pasudan Kabupaten Pesisir, yang bertempat Krui Wave Resto, Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Dewan Pembina Paguyuban Pasundan Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal, Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Pesisir Barat Ir. Setiawan Permana, Ketua Paguyuban Pasundan Provinsi Lampung Prof. Dr. Ir. Ra Bustami Rosadi, Ms., Serta Masyarakat Pasundan di-Kabupaten Pesisir Barat.

Halal Bihalal Paguyuban Pasunda Dengan Tema "Kebersamaan itu indah dan keinginan itu perjuangan mari kita wujudkan dengan kemampuan serta keikhlasan yang kita miliki".

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Pesisir Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mari kita saling memaafkan, bersinergi untuk mewujudkan Pesisir Barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Bupati Pesisir Barat juga mengatakan patut berbangga warga Sunda tersebar di seluruh Indonesia seperti halnya yang ada di kabupaten Pesisir Barat ini dapat hidup rukun berdampingan dengan masyarakat pribumi Lampung Pesisir Barat serta suku lainnya. Harmonisasi seperti inilah yang akan menjadi salah satu pilar penting dalam kerangka kehidupan bermasyarakat berbingkai bhineka tunggal eka.

Bupati Pesisir Barat juga bercerita tentang masa lalu beliau di kota Bandung, dari mulai kuliah sampai bekerja di Kota Bandung, jadi tidak heran sudah tahu seluk beluk Paguyuban Pasundan. "Ujarnya"

Mengakhirinya Sambutannya Bupati Pesisir Barat berharap paguyuban pasundan di kabupaten Pesisir Barat akan makin solid, dan juga kepada seluruh elemen masyarakat Pesisir Barat yang memang memiliki kemajemukan dalam artian masyarakatnya heterogen dapat terus bersatu membangun negeri para sai batin dan ulama ini.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/halal-bihalal-paguyuban-pasundan-dengan-pemkab-kabupaten-pesisir-barat-1443-h?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId7c91a8a0a3