Bupati Pesisir Barat monitoring pelaksanaan vaksinasi di Halaman Kantor DPRD Pesisir Barat, 13 Oktober,2021.

Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH,didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, SH, dan Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd.,MM, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik,serta mengecek ketersedian Vaksin.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan, 

Pada hati ini Rabu 13 Oktober 2021 pelayanan Vaksinasi yang di adakan oleh Dinas Kesehatan Pesisir Barat telah dibuka dari jam 08:00 pagi tadi, hingga siang ini jam 13:30 masyarakat yang sudah divaksin berjumlah 330 orang, dan pelayanan Vaksinasi ini akan berlanjut hingga sore nanti. 

Bupati juga menghimbau kepada seluruh OPD dari tingkat kepala dinas sampai dengan tenaga kontrak dan TKS agar mengikuti vaksin didepan kantor DPRD Pesisir Barat. Bupati juga menegaskan bagi yang tidak mengikuti himbawan dimaksud akan diberi teguran testulis dan atau sanksi.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-monitoring-pelaksanaan-vaksinasi-di-halaman-kantor-dprd-pesisir-barat?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId12f1620612