Bupati pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Menyambut Kedatangan Pesawat Wings Air dan Penerbangan Perdana tahun 2020.
Bandara Muhammad taufik kiemas Pekon Seray, Jum'at 07 Februari 2020.


Plt. Kepala Dinas KOMINFO Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM menginformasikan bahwa turut serta mendampingi Bupati Pesisir Barat diantaranya Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi SIK, MH , Dandim 0422 Letkol Czi Beni Setiawan ST, beserta beberapa Ka OPD Pesisir Barat.

Pesisir Barat memiliki wilayah yang luas dan memiliki berbagai macam sumber daya dan pertumbuhan ekonomi di Pesisir Barat mengalami perkembangan cukup signifikan sehingga diharapkan nantinya dengan kembali beroperasinya Bandara M Taufik Kiemas ini akan mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Pesisir Barat

Sehingga Kabupaten Pesisir Barat menuju masyarakat sejahtera, semakin terbuka dan dikenal oleh dunia luar. 
Pada kesempatan yang sama juuga diinformasikan bahwa pesawat Wings Air ATR/500 TKG-TFY pada hari ini membawa penumpang sejumlah 84 orang dan sesuai schedule nya, Wings Air akan melayani rute penerbangan ke dan dari Bandara M Taufik Kiemas sebanyak 3 (tiga) kali dalam 1 Minggu yaitu pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

Selanjutnya,Bupati Pesisir Barat Mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada maskapai Wings Air yang siap melayani masyarakat. Penerbangan ini juga bisa mempermudah sisi investasi dan berimplikasi pada sektor pariwisata di Pesisir Barat. Bupati berharap penerbangan Wings Air dari Pesisir Barat dan Ke Pesisir Barat bisa beroprasi lancar, aman dan mempu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bupati juga menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten di Negeri Sai Batin dan Para Ulama kiranya dapat memanfaatkan moda transfortasi udara ini dengan sebaik mungkin.diharapkan seluruh pejabat di Pesisir barat yang akan melaksanakan dinas luar sebaiknya menggunakan jasa Wings Air.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-menyambut-kedatangan-pesawat-wings-air-dan-penerbangan-perdana-tahun-2020-bandara-muhammad-taufik-kiemas-pekon-seray?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId2f96a397e6