Bupati pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri dzikir bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020 Kabupaten Pesisir Barat, dilapangan Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat, Selasa 31 Desember 2019.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM, SH, MM menginformasikan bahwa turut hadir pada acara tersebut, Asissten , Staf Ahli, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat dan Peratin se-Kecamatan Bangkunat , Kapolsek Bangkunat, perwakilan Koramil Pesisir Selatan, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya Bupati Pesisir Barat mengatakan, melalui acara dzikir bersama ini saya mengajak kita semua untuk memohon kepada Allah SWT agar kita yang berada di Kabupaten Pesisir Barat ini senantiasa selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT, serta diberikan kekuatan iman dan selalu bersyukur dalam ikatan persaudaraan yang solid untuk menghadapi tantangan dan persoalan kehidupan yang silih berganti yang seakan tiada hentinya selagi kita masih dalam dunia yang pana ini.

Selanjutnya, menjelang detik-detik pergantian tahun 2020 ini pemerintah Pesisir Barat tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat hiburan tetapi kita melaksanakan dzikir dan bersholawat secara bersama-sama dengan menengadahkan tangan dan dengan segala kerendahan hati seraya memohon dan berdo’a semoga kita semua di tahun 2020 nanti akan menjadi umat manusia yang lebih baik yang selalu mengedepankan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat serta pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. dengan demikian, mari kita jalin ukhuah islamiah serta kerjasama yang baik sehingga kita selalu senantiasa dapat mewujudkan kabupaten pesisir barat yang madani, mandiri dan sejahtera.

Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat serta jajaran ASN, jajaran TNI-POLRI, Pegawai BUMD dan BUMN, karyawan perusahaan swasta serta saudara-saudara petani dan nelayan untuk dapat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di negeri para sai batin dan para ulama ini.

View the embedded image gallery online at:
https://pesisirbaratkab.go.id/berita/bupati-pesisir-barat-menghadiri-dzikir-bersama-dalam-rangka-menyambut-pergantian-tahun-2020?tmpl=component&print=1&layout=default#sigProId77af473755